Buku Pintar Bahasa Inggris


Halo Kawan Pendidik semua ,

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan Buku.
Buku apakah itu? Sesuai dengan judulnya yaitu Buku Pintar Bahasa Inggris

Sebagai guru bahasa inggris, Saya selalu mencari cara dan motivasi agar siswa menjadi bersemangat dalam pembelajaran Bahasa Inggris.

Berbagai kesulitan sering di alami siswa dalam proses pembelajaran, Mungkin kita semua sebagian besar pasti mengalami bagaimana kesulitan dalam mencapai keberhasilan belajar bahasa inggris.

Banyak metode yang telah saya terapkan, dalam proses pembelajran di kelas untuk pelajaran Bahasa inggris. Alhasil kini murid-murid lebih bersemngat dan mudah memahami pembelajara bahasa inggris.

Salah satu cara yang saya terapkan yaitu dengan memberikan Buku Pintar Bahasa Inggris ini dengan memperbanyak dan di sebarkan kepada siswa dari yang masih kelas rendah sampai kelas tinggi.

Mengapa kelas rendah ikut di beri buku ini? Padahal buku ini untuk kelas tinggi?

Alasannya yaitu agar siswa kelas rendah dapat mempersiapkan diri untuk menuju tinggkat berikutnya.
Semoga dengan membaca buku ini para siswa bisa terbiasa dengan pelajaran awal sampai akhir.

Begitulah salah satu metode yang saya berikan untuk meningkatkan pembelajaran Bahasa Inggris.

Masih banyak metode lain yang akan saya berikan kepada Kawan pendidikan semua secara gratis dan lebih mudah.
Bayangkan saja berapa biaya yang kita butuhkan untuk membeli sebuah buku ini dan kemudian di bagikan kepada ratusan murid anda? pasti beratkan.

Tapi dengan cara di Print atau Foto Copy pasti lebih murah.

Semoga buku ini bermanfaat bagi kita semua.

Silahkan download link dibawah ini, untuk cara membuka filenya bisa menggunakan kata berikut "Buku Pintar Inggris Semua"

https://drive.google.com/file/d/0B7MaqnGQ5rxaMGVNdm1BMElkeU0/view?usp=sharing

Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top