Aplikasi Slip Gaji/Potongan Gaji Guru Format Excel

Aplikasi Slip Gaji/Potongan Gaji Guru Format Excel - Slip gaji guru merupakan sebuah selebaran/surat yang menerangkan penghasilan guru atau tenaga kependidikan yang berisi rincian gaji beserta potongan/iuran terhadap penghasilan guru atau tenaga kependidikan tersebut. 

Secara umum slip gaji guru dibuat untuk kemudian diberikan kepada mereka yang telah berstatus PNS. Namun, bagi guru Madrasah biasanya juga menggunakan slip gaji sebagai bukti transparansi pembayaran. 

Kaitannya dengan slip gaji/potongan gaji guru, Admin akan membagikan Aplikasi Slip Gaji/Potongan Gaji Guru Format Excel yang dapat Anda gunakan bilamana tidak mau repot-repot membuat format sendiri dari nol.

Aplikasi slip gaji yang admin bagikan ini sangat sederhana karena dibuat dalam format excel yang tentunya sudah dbuat rumus secara otomatis. Anda juga dapat mengedit data yang ada sesuai dengan kondisi sekolah masing-masing.

Berikut preview Format Slip Gaji/Potongan Gaji Guru Format Excel :

Format Slip Gaji/Potongan Gaji Guru Format Excel
Silahkan unduh Aplikasi Slip Gaji/Potongan Gaji Guru Format Excel melalui tautan berikut :
Untuk aplikasi slip gaji versi lain dan lebih lengkap silahkan unduh disini :
Demikian share Aplikasi Slip Gaji/Potongan Gaji Guru Format Excel, semoga bermanfaat

Artikel Cari Data Lainnya :

1 comments:

  1. KISAH CERITA SUKSES SAYA JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, namun hasil'nya Nol bahkan saya sempat putus asah dan singkat cerita pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 📞 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, 2 bulan kemudian saya sudah ada panggilan untuk pengambilan SK saya, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, muda mudahan anggota honor yang lain bisa seperti saya amin....amin, dan sekali lagi terima kasih kpd Bpk DR. HERMAN. M.SI direktur aparatur sipil negara di bkn pusat semoga sukses selalu pak herman dan di beri umur panjang. Wassalam.......

    ReplyDelete

Scroll to top