Aplikasi Ijazah/Sertifikat TK/PAUD Siap Cetak

Aplikasi Ijazah/Sertifikat TK/PAUD Siap Cetak - Tidak terasa tahun pelajaran 2015/2016 akan segera berakhir, artinya siswa siswi TK akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, yakni SD/MI. Sebagai bukti kelulusan dari TK, tentunya setiap siswa harus diberikan sebuah ijazah/sertifikat sebagai bukti bahwa siswa tersebut lulus dari lembaga TK/PAUD.

Aplikasi Ijazah/Sertifikat TK/PAUD Siap Cetak yang admin bagikan ini sangat sederhana yang intinya menerangkan bahwa anak ikut dalam program pendidikan anak usia dini. Di belakang ijazah tidak terdapat nilai apapun/tidak seperti format ijazah SD. Format yang digunakan dalam aplikasi ini adalah Ms. Excel yang cukup mudah untuk digunakan.

Sebelum mencetak ijazah, jangan lupa untuk menyiapkan kertas yang bisa dibeli di toko ATK terdekat. Aplikasi Ijazah/Sertifikat TK/PAUD Siap Cetak ini terdiri dari 2 sheet. Sheet pertama adalah data anak dan sheet 2 adalah Sertifikat PAUD.


Cara Menggunakan aplikasi
1. Masukan data lembaga dan data anak pada sheet 1
2. Pilih nama siswa yang akan dicetak dengan cara mengubah nomor urut. Jika memasukan nomor urut 1 maka yang akan muncul adalah data siswa nomor urut 1. Jika yang dimasukan nomor urut 2, yang akan muncul adalah data siswa nomor urut 2.  Untuk mencetak tekan CTRL + P

Silahkan unduh Aplikasi Ijazah/Sertifikat TK/PAUD Siap Cetak disini :

Sekian, semoga bermanfaat.

credit to : paudjateng

Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top