PERHATIKAN,,,,PEMKOT BATAM STOP REKRUT HONORER

Assalamualaikum wr wb,,,selamat malam rekan guru semua,kali ini ijinkan saya menyampaikan informasi yang berkaitan dengan perekrutan honorer,,,untuk lebih jelasnya silahkan lihat info dibawah ini,,,,,,,
 
Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Ardiwinata menjelaskan pihaknya belum memutuskan untuk menghentikan kontrak dengan tenaga honorer di lingkungan Pemko Batam. Hanya saja, dia katakan Pemko Batam tengah mengevaluasi dan memverifikasi tenaga honorer tersebut.


 "Yang pasti tidak ada penambahan tenaga honorer baru lagi, tapi kalau tenaga lama, sedang kita verifikasi," kata Ardiwinata, Jumat (29/1).

Verifikasi bagi honorer itu, dijelaskan Ardi, merupakan upaya untuk mengevaluasi kinerja dan tingkat kedisiplinan pegawai. Dari hasil verifikasi itulah, pihaknya akan menentukan apakah tenaga honorer itu layak dipertahankan atau akan diberhentikan.

"Nanti bisa dilihat, berapa banyak tidak masuk kerja atau melanggar aturan, inilah tahap evaluasinya," katanya.

Ardi juga meminta pada 4.431 tenaga honorer di lingkungan Pemko Batam tersebut agar tetap bekerja seperti biasa. Pasalnya, kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun tingkat Kecamatan di lingkungan Pemko Batam tak akan berjalan jika tak ditopang para THL tersebut.

"Tetaplah bekerja dan jangan risau, biarkan proses verifikasi berjalan," ujar dia.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi tak bersedia menjawab ketika disinggung tentang keberlanjutan ikatan kerja para tenaga honorer di lingkungan Pemko Batam itu. Dia beralasan, meski akan segera menjabat sebagai Wali Kota Batam pasca terpilih dalam Pilkada beberapa waktu lalu, namun menurut Rudi saat ini pemangku kebijakan utama masih berada di tangan Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan.

"Tanya Pak Wali saja, kalau sudah menjabat, saya akan jawab soal ini," kilahnya.


Demikian info yang dapat kami sampaikan,,semoga bermanfaat untuk kita semua,,,,, :)

Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top