SERANGAN RIBUAN GURU HONORER AKAN DATANG DI JAKARTA

 Selamat malam rekan rekan guru sekalian, kali ini saya akan menyajikan info terhangat terkait ribuan guru honorer yang akan menyerbu jakarta,untuk lebuh jelasnya silahkan baca berita dibawah ini,,,,,,,
 Honorer K2 saat demonstrasi beberapa bulan lalu. Foto: Dokumen JPNN

Sekita lima ribu massa honorer K2 se Jawa Timur bakal masuk Jakarta pada 9 Februari mendatang. Kedatangan mereka untuk bergabung dengan honorer K2 dalam aksi yang disebut jihad akbar.


Ketua Tim Investigasi Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Riyanto Agung Subekti alias Itong menyebutkan, berbagai persiapan sudah dilakukan di 38 kabupaten/kota se Jatim. Nantinya 38 kab/kota ini akan dibagi tiga sektor sehingga memudahkan untuk koordinasi di lapangan.

"Jadi tiga sektor ini menjadi titik kumpul honorer K2," kata Itong yang juga kordinator FHK2I wilayah Jatim kepada JPNN, Rabu (27/1).

Guru honorer yang sudah mengabdi 24 tahun di Banyuwangi ini menambahkan, sejumlah Plt kepala daerah di antaranya Bojonegoro dan Bondowoso mensupport penuh aksi 10 Februari mendatang. ‎Hal ini ibarat vitamin bagi honorer K2 untuk mantap berjuang hidup dan mati.

"Kami sudah tidak mau nego-nego lagi. Insya Allah aksi 10 Februari akan lebih besar dibanding sebelumnya, sebab ini perjuangan kami yang terakhir," tandasnya.

Rencananya, honorer K2 Jatim akan mulai bergerak pada 8 dan 9 Februari menuju Jakarta. Aksi akan dilakukan selama tiga hari sampai ada keputusan pemerintah yang berpihak ke honorer K2.

(sumber :jpnn.com)

Sekian info yang dapat kami sampaikan,mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua amiiin,SALAM GURU INDONESIA!!

Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top