Membuat Aplikasi Penilaian Sendiri dengan Mudah dan cepat, sesuai kebutuhan dalam Penilaian.

http://pendidikan2016.blogspot.co.id


Nilai merupakan hal yang penting dan mejadi Kewajiban yang harus dilaksanakan Bapak Ibu Guru kepada Siswanya. Daftar nilai digunakan untuk menyimpan nilai-nilai siswa yang merupakan salah satu indikator sejauh mana ilmu dapat diserap siswa. Penilaian bisa dilakukan dengan cara manual ataupun otmatis menggunakan Aplikasi dengan bantuan PC/Notebook lewa Aplikasi Ms.Exel.l untuk mengolah nilai bisa menjadi lebih cepat. Disamping itu dengan menggunakan Ms.Excel tabel-tabel juga bisa dibuat lebih mudah dan cepat, hasilnya pun lebih bagus dan sangat tersusun dengan baik. 

Aplikasi yang dapat digunaka untuk mengolah nilai tentunya sangatlah banyak, tetapi setiap orang lebih suka Aplikasi buatannya sendiri, seperti saya yang menggunakan Aplikasi Olah Nilai buatan saya sendiri.

Diblog kami ini banyak sekali Aplikasi olah Nilai yang bisa Bapak Ibu Gunakan.

Tetapi pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan Tutorial membuat Aplikasi Penilaian Sendiri, yang bisa Bapak Ibu sesuaikan sesuai selera dan keinginan. Aplikasinya pun akan jauh lebih enak di gunakan karena Aplikasinya di buat sendiri sesuai kebutuhan.

Berikut Previewnya:



Bagi Bapak Ibu yang ingin membuat Aplikasi Penilaian Sendiri silahkan download Tutorialnya yang telah kami sediakan di bawah ini , semoga tutorial pembuatan Aplikasi Penilaian ini bisa bermanfaat.


Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top