ALHAMDULILLAH,,,,,,!!DANA SERTIFIKASI GURU AKAN SEGERA DICAIRKAN OLEH PEMKOT BANDAR LAMPUNG

Assalamualaikum wr wb,selamat malam rekan rekan guru profesional,,,hari ini kami akan menyajikan info terbaru dan teraktual hanya untuk anda terkait informasi mengenai pencairan sertifikasi guru, untuk lebih jelasnya silahkan langsung saja baca berita dibawah ini,,,,,,,,

 BANDAR LAMPUNG.Sekretaris FMGI Bandar Lampung Parwono mengatakan pihaknya telah mendapat laporan terkait pencairan triwulan ketiga yang telah diterima oleh para guru. Saat ini pihaknya tengah menunggu pencairan sertifikasi triwulan keempat.

"Mereka (guru) sudah ada laporan bahwa sertifikasi ketiganya sudah terbayar. Ini masih nunggu pencairan sertifikasi keempat yang katanya mau menyusul pembayarannya," kata Parwono di temui di SMPN 17 Bandar Lampung.

Guru SMPN 14 Bandar Lampung itu mengatakan saat ini seluruh guru yang mendapatkan sertifikasi diminta tanda tangan untuk proses pencairan sertifikasi triwulan keempat.

"Seperti proses sebelum-sebelumnya seperti ini sebelum sertifikasi ditransfer kami diminta untuk tanda tangan ke dinas," kata dia.

Parwono menegaskan sesuai dengan permohonan bahwa untuk sertifikasi triwulan ke tiga dibayarkan sekaligus mulai minggu ini," Tidak ada laporan ke kami kalau uangnya baru cair satu bulan, itu sudah penuh tiga bulan,k ecuali untuk triwulan keempat memang baru aka dicairkan satu bulan dulu untuk bulan Oktober," kata dia.

Menurut dia, sertifikasi guru untuk triwulan keempat rencananya akan selesai dibayarkan pada bulan Maret 2016 mendatang.

"Jadi untuk bulan Oktober dibayar Januari 2015, November dibayar Februari dan seterusnya, kemarin janjinya kepala dinas kapan ada uang langsung dibayarkan," ujarnya.

Pihaknya tidak mempermasalahkan sertifikasi selesai pada bulan maret akan tetapi guru berharap agar sertifikasi triwulan pertama di 2016 agar segera dibayarkan. "kami tidak ingin masalah ini elesai terus yang sertifikasi 2016 mandek lagi," katanya.

 

Demikian info yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat bagi kita semua amiiin,,,, :)

Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top