Kunci penyelesaian honorer K2 ada di presiden Jokowi

unjuk rasa honorer K2 depan istana. Foto: dok. JPNN.com

JAKARTA--Sepekan sudah aksi demo nasional honorer K2 di depan Istana, tapi sampai saat ini belum ada kabar dari Presiden Joko Widodo. Janji Mensesneg Pratikno,  bahwa Jokowi akan menerima  tim sembilan Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) belum terealisasi.

"Kami belum dihubungi pihak Istana untuk mengabari kapan presiden bisa menerima kami. Tim kami sudah menunggu sepekan di Jakarta, tapi karena tak ada kabar akhirnya kembali ke daerah masing-masing," kata Ketum FHK2I Titi Purwaningsih kepada JPNN, Sabtu (20/2).

Titi menegaskan‎, pihaknya masih bersabar menunggu kabar baik dari Istana. Dengan bertemu presiden, Titi yakin masalah honorer K2 akan terselesaikan dalam waktu singkat.

"Kunci penyelesaian honorer K2 ada di presiden. Begitu presiden angkat bicara dan mengeluarkan instruksi, masalah kami selesai," tegasnya.

Dalam demo nasional 10-12 Februari, Mensesneg Pratikno mengatakan, pihaknya akan mengagendakan pertemuan tim sembilan honorer K2 dengan presiden‎ pascalawatan ke Amerika. Namun, sejauh ini belum ada kabar terkait hal tersebut. (esy/jpnn)


Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top