ALHAMDULILLAH...KABAR BAIK UNTUK GURU...!! DANA SERTIFIKASI GURU RP 32 MILIAR SEGERA CAIR

Assalamualaikum..wr..wb.Salam Sejahtera Untuk Kita semua semoga tetap dalam Keadaan Sehat dan Baik. Kabar Baik untuk para Guru yaitu Pemerintah saat ini tengah mengupayakan Pemberian gaji Sertifikasi Guru, Agar para Guru semangat Untuk menjalankan Tugasnya sebagai Pendidik.

Sebanyak Rp32 Miliar dana sertifikasi guru di Kabupaten Sidrap sudah masuk di Kas Daerah (Kasda). Dan tidak lama lagi guru akan menerima sertifikasi itu.


Kepala BPKD Sidrap, Abdul Majid diruang kerjanya, Senin 1 Agustus mengatakan, sudah ada dana sertifikasi guru Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) yang masuk di Kasda sebanyak Rp32 miliar.

Menurutnya, dana tersebut merupakan dana sertifikasi guru untuk pembayaran triwilan II, tahun 2016. “Mengingat dananya sudah masuk ke kasda, kami minta instansi teknis terkait segera memasukkan surat tagihannya untuk diproses,” kata Majid.

Sementara, Penanggung jawab kegiatan sertifikasi Sidrap, Syahrul Syam, mengaku sudah mengetahui adanya dana sertifikasi itu. Namun demikian, Syahrul mengaku sementara melakukan validasi.
“Data-data terkait guru penerima dana sertifikasi itu sementara divalidasi satu-satu untuk melihat apakah sudah ada SK bayarnya atau belum,” kata Syahrul.

Syahrul mengatakan, pihaknya akan melayangkan surat tagihan ke keuangan setelah semuanya dianggap beres. Termasuk soal ada tidaknya guru yang memasukkan daftar gaji berkala.

Demikian berita dan Informasinya semoga bermanfaat,amiiin.

Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top