Menpan RB : Berikut Daftar Tenaga Honorer Yang Diprioritaskan Untuk CPNS 2016-2019

Selamat malam bapak ibu.....?berikut info menarik bahwa Menpan RB mengatakan bahwa inilah daftar tenaga honorer,cpns yang akan diprioritaskan untuk tahun 2016/2019 ini ulasanya:

Berikut Daftar Tenaga Honorer Yang Diprioritaskan Untuk CPNS 2016-2019 - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi menilai, banyaknya daerah yang mengeluhkan kurangnya tenaga pendidik dan kesehatan ‎karena tidak meratanya distribusi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Di wilayah perkotaan, PNS membengkak sedangkan daerah terpencil kekurangan.


Sebelum minta tambahan PNS, ditata dulu pegawainya. Yang kelebihan dipindahkan ke wilayah yang kekurangan. Kalau distribusi PNS sudah dilakukan dan masih kurang juga, silakan ajukan penambahan pegawai ke pusat," kata Yuddy, Jumat (17/6).

Meski meminta‎ Pemda mengajukan permintaan penambahan untuk tenaga pendidik dan kesehatan ke pusat, Yuddy memberikan warning kepada kepala daerah. Yakni memprioritaskan tenaga-tenaga yang sudah lama mengabdi atau bekerja di bidang tersebut.‎

Yakinkan kepada mereka bahwa pemerintah pasti akan meluluskan mereka akan tetapi tetap harus mengikuti alur yang sudah ditetapkan dalam Undang-Undang. Testing yang ada hanya untuk memastikan peringkat mereka, sebagai pertimbangan anggaran, tetapi tetap akan diluluskan


Sekia info ini semoga bermanfaat,Terima kasih

Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top