Pengawas Sekolah di Aceh Dapat Mobil Baru

Selamat pagi bapak ibu guru dan semua masyarakat indonesia kabar gembira bahaw pengaws sekolah dia aceh dapat mobil baru berikut infonya

Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah secara simbolis menyerahkan 23 unit Mobil APV kepada pengawas sekolah dan Madrasah di 23 Kabupaten/kota di Aceh.


Gubernur  menyerahkan langsung kunci mobil kepada pengawas di sela-sela membuka Porseni Kemenag Aceh ke 15 dilapangan Musaran Alun-Alun Takengong Kamis (4/8).

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs Hasanuddin Darjo MM memberikan pemahaman dan tatacara penggunaan mobil yang dibeli dengan menggunakan dana APBA tersebut agar jangan disalahgunakan.

Kadisdik Aceh ini berpesan agar mobil ini jangan digunakan untuk kepetingan pribadi maupun keluarga, dikatakanya mobil operasional ini hanya boleh digunakan untuk kegiatan pendidikan. Setelah selesai digunakan mobil dipakirkan lagi dikantor.

“Masing-masing mobil dibawah koordinator PPMG ke wilayah masing-masing, Begitu juga dengan biaya perawatan mobil alakosi anggaran diposkan di PPMG masing wilayah,” kata Darjo dihadapan pengawas.

Dirinya berpesan agar bantuan yang telah diterima ini digunakan sebaik mungkin dan benar dapat digunakan untuk memudahkan jalannya operasional sekolah.

Sumber:berita.suaramerdeka.com

Terima kasih atas segala perhatianya,Terima kasih


Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top