Administrasi Kepala Sekolah Lengkap Format Word dari Administrasi Pengajaran, Kepegawaian, Keuangan, Hingga Inventaris Barang

Dalam Permendikbud nomor 13 tahun 2007 dijelaskan bahwa Kepala Sekolah/Madrasah harus memiliki lima standar kompetensi yaitu kepribadian, manajerial, kewirausahaan, supervise, dan social, yang mana kelima standar kompetensi tersebut akan mampu merencanakan, merancang, memprogramkan, melaksanakan, dan mengevaluasi, serta mengadakan tindak lanjut untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas pengelolaanpendidikan yang telah dilaksanakannya.

Selanjutnya agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar harus didukung dengan administrasi yang lengkap. Dalam postingan ini admin akan membagikan Administrasi Kepala Sekolah Lengkap Format Word dari Administrasi Pengajaran, Kepegawaian, Keuangan, Hingga Inventaris Barang.


Administrasi Kepala Sekolah Lengkap Format Word dari Administrasi Pengajaran, Kepegawaian, Keuangan, Hingga Inventaris Barang

Berikut ini isi Administrasi Kepala Sekolah Lengkap secara garis besar
1. Administrasi Pengajaran
2. Buku Notulen Rapat Guru/Komite
3. Administrasi Kesiswaan
4. Administrasi Kepegawaian
5. Administrasi Keuangan
6. Administrasi Inventaris

Silahkan unduh Administrasi Kepala Sekolah Lengkap Format Word disini :
Sekian share Administrasi Kepala Sekolah Lengkap Format Word dari Administrasi Pengajaran, Kepegawaian, Keuangan, Hingga Inventaris Barang, semoga bermanfaat.

Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top