Guru Ini Tega Tamapar Siswi SD sampai Muntah Muntah Orang Tua Langsung Lapor Polisi

Assalamualaikum wr.wb ,  selamat sore rekan rekan guru indonesia , salam edukasi ya, semoga kita selalu di berikan kesehatan oleh allah swt .

Infoguru. click -- Sungguminasa --- Seorang murid SD Inpres Cambaya, Kecamatan Pallangga, JE (12) menjadi korban pemukulan gurunya sendiri, Sabaria, Sabtu (7/5/2016).

Orang tua JE, Kasma saat mendampingi anaknya saat melapor ke Mapolres Gowa, mengatakan anaknya tiba-tiba muntah dan pusing ketika pulang sekolah.

Gamabar Sisi dan orang tua Korban
"Dia tiba-tiba muntah. Waktu saya tanya dipukul gurunya di sekolah, " katanya saat diwawancarai tribun.

JE saat dimintai keterangan dihadapan polisi menceritakan jika awalnya dia saling ejek dengan anak gurunya itu bernama NW.

"Dia memang sering ajak saya berkelahi setiap hari. Awalnya dia bicarai kotor saya lalu saya balas katai juga, baru na pukul ka, dia tampeleng dan tinju perutku. Saya tidak balas ji karena anak guru. Setelah itu dia lapor ke mamanya," katanya.

Mendengar anaknya dipukul, sang guru lalu mencari JE diluar kelas dan menampar pipi kirinya hingga mengalami pusing dan muntah.

Orangtua JE yang tidak terima kemudian melaporkan keduanya ke Mapolres Gowa. 
( Waode Nurmin/tribunnews)

Untuk Informasi terbaru seputar guru dan pendidikan bisa di lihat disini

Semoga ini bisa menjadi pembelajaran agar guru juga tidak semena mena , semoga bermanfaat .

Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top