Gara Gara Cubit Anak Polisi , Ibu Guru Usia Lanjut Ini Di Penjara

Assalamualaikum selamat pagi menjelang siang rekan rekan Guru seluruh Indonesia, kabar sedih menimpa guru kita , semoga guru yang sudah di tahan sekarang mendapatkan kesabaran dan kekuatan oleh tuhan yang maha Esa .

Infoguru.click --- Seorang Guru SMPN 1 Bantaeng, Nurmayani Salam harus mendekam di penjara Mapolres Bantaeng. Ini disebabkan karena mencubit siswanya.

Nurmayani dilaporkan ke polisi oleh orangtua siswa hanya karena perbuatannya tersebut
Akibatnya Guru Biologi tersebut mengalami stres  berat. Juga penyakit diabetes kering yang dialaminya kambuh.

Gambar Ilustrasi Guru Sedang Di Penjara
"Ibu alami stres berat kasian, Apalagi menderita diabetes kering dan umurnya juga yang sudah memasuki usia lanjut, "Jelas keponankan Numayani, "

Menurut Adi, pihak keluarga sudah mengajukan permohonan maaf dan damai atas kasus sepele yang terjadi di bulan Agustus 2015 lalu itu.

“Namun, tidak di respon oleh keluarga siswa,” jelas Ade
Saat ini, Nurmayani masih mendekam di Polres Bantaeng. Sejumlah pihak menuntut agar kasus yang menimpa Guru Biologi tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Bahkan sejumlah aktivis di Bantaeng mulai merencanakan aksi demo ke Polres Bantaeng dan ke Kejari setempat.

"Kita minta agar proses hukum lanjut tetapi guru ini tidak boleh ditahan karena menghambat proses belajar mengajar," kata salah seorang aktivis setempat Muh Idil.

Guru Biologi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Bantaeng, Nurmayani resmi ditahan, Kamis (12/5/2016) lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh kerabat guru yang akrab disapa Maya, Ade.

Lewat sambungan telepon, Sabtu (15/5/2016), Ade mengungkapkan bahwa saat ini, Maya masih mendekam di balik jeruji besi di Mapolres Bantaeng.

" Iyye masih ditahan ini. Cubitannya kepada siswanya yang siramki air sisa pel di musalah Agustus 2015, masih berbuntut sampai sekarang. Ditahanmi karena bapaknya siswa yang polisi tidak mau berdamai sampai akhirnya dipenjara ibu Maya," jelas Ade. (Tribunnews/Makassar)

Untuk Informasi Terbaru Seputar Guru dan Pendidikan Bisa bapak ibu guru lihat disini

Semoga informasi ini bermanfaat dan guru bisa lebih di hargai lagi amin



Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top