KASIHAN SEKALI Gaji Guru Dibayar Pake Anak Ayam

Ternyata Guru di indonesia masih beruntung di gaji dengan uang , tidak seperti guru ini gajian malah di kasi ayam , semoga ini bisa jadi pembelajran untuk guru di indonesia agar lebih bisa bersyukur lagi atas apa yang di berikan tuhan .

Infoguru.click --- Miris benar nasib guru di Kota Nukus, Uzbekistan. Karena bank kekurangan uang tunai, para pendidik itu terpaksa dibayar dengan anak ayam. 

Seorang guru yang tak mau disebutkan namanya itu membenarkan hal tersebut.

"Tahun ini mereka memaksa kami menerima anak ayam yang baru menetas sebagai gaji," kata dia dilansir dari Mynewshub, Senin 16 Mei 2016.

Gambar Anak Ayam

Dia kecewa dengan keputusan ini. Sebab, mereka bisa membeli ayam di pasar dengan harga yang lebih murah jika mereka memerlukan ayam. Kejadian ini tak hanya berlaku tahun ini. Tahun lalu, kata guru itu, lebih parah lagi.

"Tahun lalu, mereka membayar kami dengan kentang, lobak, dan labu," ujarnya.

Sumber lain mengatakan anak ayam dihargai senilai US$2,5 atau Rp33,28 ribu untuk gaji. Nilai ini dua kali lipat dari harga ayam di pasar.

Dikabarkan bahwa Uzbekistan tengah mengalami kesulitan keuangan. Bahkan, pejabat ibukota negara, Tashkent, kesal karena gaji mereka tidak dibayar selama dua bulan karena bank tidak memiliki uang. (dream/dony)

Perbaharui informasi pendidikan dan guru terbaru disini

Kesejahtraaan memang adalah cita cita semua pendidik di indonesia, semoga secepatnya bisa terealisi oleh pemerintah amin .

Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top