GURU YANG TIDAK PEDULI PADA MURIDNYA AKAN DI PECAT

Assalamualaikum..wr..wb..Selamat malam Bapak dan Ibu Guru semuanya.Salam sejahtera untuk kita semua semoga tetap dalam keadaan Sehat dan baik.Kata Gubernur DKI Jakarta, Guru yang tidak peduli pada Muridnya akan di pecat.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mencopot guru yang bandel dari jabatannya. Sebab, masih banyak guru yang tidak memiliki hati dan tidak peduli kepada anak didik.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ingin semua guru di Jakarta memiliki hati dan peduli kepada siswanya. Ia perintahkan Kepala Dinas Pendidikan DKI untuk mencopot guru yang bandel.

 

"Guru bandel diberhentikan saja. Sebagai guru karena harus punya hati, kalau tidak, saya mending bayar guru les," kata Ahok di Balai Agung, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Ahok meminta orang tua murid, siswa, dan pegawai sekolah melaporkan jika ada guru yang bekerja tidak baik. Ahok siap mengganti guru tersebut. "Kalau hatinya tidak mau jadi guru, tidak usah maksa jadi guru, urus kuburan saja," tegas Ahok.

Menurut Ahok peran guru sangat penting. Guru bertugas mencerdaskan anak bangsa. "Guru tidak punya hati diberhentikan, karena kita bawa generasi, satu bangsa," ujarnya.

Ahok mengaku sering menemukan guru yang berkeliaran di jam sekolah. Mereka tertangkap tangan sedang belanja.

"Jam mengajar belum habis, saya lihat di Tanah Abang, Mangga Dua, ternyata guru DKI. Saya minta jangan ada lagi guru seperti itu," katanya.

Demikian berita dan Informasinya semoga apa yang di sampaikan bermanfaat bagi kita semuanya,amiiin.

Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top