INFO TERBARU!! AJAK PRIA INI SALAMAN, GURU WANITA INI DILAPORKAN KE POLISI

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,, Salam Sejahtera!!
Hanya karena masalah sepele soerang guru ini dilaporkan ke pihak yang berwajib, apa alasannya? bagaimana kronologis ceritanya? kali ini kami akan memberikan anda informasi terkait Seorang guru yang dilaporkan ke polisi gara-gara,,,,,, simak dibawah ini!!

Polisi di Berlin, Jerman kini sedang menyelidiki kasus seorang guru perempuan mengajak salaman seorang pria muslim. 


Pria bernama Kerim Ucar itu dipanggil ke sekolah Platanus setelah ada laporan keluhan tentang perilaku anaknya.

Koran the Daily Mail melaporkan, Sabtu (26/6), ketika guru itu menyambut kedatangan Ucar di ruangannya dan mengajak bersalaman, dia menolak.

Marah karena ajakan salamannya ditolak, guru itu kemudian mengakhiri pertemuan itu. Meski guru itu tidak mengajukan tuntutan, Ucar melapor ke polisi dan mengajukan tuntutan hukum dengan alasan diskriminasi agama dan perilaku fobia.

Ucar yang juga anggota dari sekte Syiah, mengatakan dia melaporkan guru itu karena sejak awal dia sudah bilang tidak bersedia bersalaman dengan perempuan itu karena dilarnag agamanya.

Dia menuturkan sudah memberi isyarat dengan meletakkan tangannya di depan dada sebagai tanda salam tapi rupanya tindakan itu tidak cukup buat si guru.

"Saya sangat tenang menghadapi semua ini. Saya sudah menunggu sepekan untuk permintaan maaf dari si guru tapi itu tidak terjadi sehingga saya meminta pengacara mengajukan tuntutan hukum," kata dia.

Istri Ucar dikatakan sudah menyetop anaknya belajr di sekolah itu.

"Saya tidak yakin lagi sekolah itu akan memberi pelajaran yang benar buat anak saya," kata istri Ucar kepada koran Rundsunk Berlin-Brandenburg.

 ( Sumber : merdeka.com)

Demikian informasi yang dapat kami suguhkan untuk anda semoga bermanfaat untuk kita semua, terima kasih telah mengunjungi laman kami tetap ikuti berita terUPDATE dari kami,,,
Wasalamu'alaikum WarahmatullahiWabarakatuh,,

Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top