INILAH JAWABAN UJIAN PALING LUCU ANAK SD YANG BIKIN KETAWA NGAKAK

Assalamualaikum..wr..wb.Selamat malam Bapak dan Ibu Guru semuanya, Salam sejahtera untuk kita semuanya semoga tetap dalam keadaan Sehat dan Baik.Ketika Bapak dan Ibu Guru Mengajar Sekolah SD banayak hal yang di temukan dan menjadi pengalaman tersendiri,seperti halnya ketika berikan Tugas ataupun Soal ujian, yah Namanya juga Anak SD pasti akan jawab apa adanya.



Masa kecil memang penuh dengan kenangan yang indah. Jajanan favorit saat jam istirahat, main bareng teman sekelas, atau jatuh cinta kepada lawan jenis adalah sepenggal memori yang mungkin masih melekat di ingatanmu. 

Tidak hanya itu, sifat polos yang melekat pada dirimu saat masih kecil terkadang membuatmu melakukan hal-hal konyol dan tidak terduga, salah satunya adalah menjawab soal ujian. 

Mungkin kamu sekarang tidak mengira kalau masa kecilmu penuh dengan kekonyolan. Tapi itulah yang terjadi. Nggak percaya? Yuk lihat jawaban-jawaban ujian lucu anak SD berikut ini.

1. Buku pelajarannya dibaca lagi ya...


2. Adolf Hitler: Cuma inget muka sama kumisnya, hehe


3. Andaikan matematika semudah itu...






Demikian berita dan Informasinya semoga apa yang di sampaikan bermanfaat bagi Kita semuanya,amiin.Masa SD adalah Masa yang sanagat menyenangkan saat belajar dan penuh keriangan,Jadi tidak heran jikalau Bapak dan Ibu Guru ketika berikan soal kepada Murid SD di jawab dengan apa adanya dan penuh dengan kegembiraan.

Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top