KABAR TERUPDATE!! THR SEGERA CAIR DALAM BEBERAPA,,,,,

Assalamu'alaikumWarahmatullahi Wabarakaatuh, Salam Sejahtera untuk Kita semua!!
Kali ini kami akan menyuguhkan informasi tentunya untuk anda sekalian, adapun informasi yang akan kami sampaikan yaitu mengenai Waktu Pencairan THR yang kini tinggal menunggu,, untuk lebih jelasnya silahkan baca info dibawah ini,,,,,,,


Kementerian Keuangan (Kemenkeu) memastikan pencairan atau pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilakukan pada pekan ini. Di waktu bersamaan, para aparatur negara juga akan mendapatkan gaji pokok (gapok) gaji ke-13 pada saat pembayaran THR.

"Rencananya demikian (pencairan THR PNS minggu ini). THR dicairkan Juni ini," ucap Kepala Pusat Analisis Harmonisasi Kebijakan Kementerian Keuangan, Luky Alfirman, ‎saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Selasa 21 Juni 2016.

Meski enggan menyebut tanggal tepatnya pembayaran THR PNS, Luky mengatakan PNS bukan hanya akan mengantongi THR atau gaji ke-14 sebesar satu bulan gaji pokok (gapok)‎, tapi juga sebagian gaji ke-13 akan dibayarkan pada saat pemberian THR. "Sebagian gaji ke-13 cair juga di Juni, bukan hanya THR," ujar dia.

 ( Sumber : bisnis.liputan6.com)

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk kita semua, terima kasih telah mengunjungi laman kami tetap ikuti perkembangan informasi pendidikan terUPDATE
Wasalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,,

Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top