KABAR GEMBIRA..!!! SEBANYAK 5,773 GURU PNS DAN NON PNS SEGERA TERIMA TUNJANGAN PROFESI TRIWULAN 2

Assalamualaikum..wr..wb.Selamat pagi Rekan rekan Guru semuanya, salam sejahtera untuk kita semuanya semoga tetap dalam keadaan Sehat dan Baik.Kabar baik untuk Guru di daerah Kota Padang Yaitu sebanyak 5,773 Guru akan terima tunjangan Profesi.

Dalam waktu dekat sebanyak 5.773 guru di Kota Padang akan segera menerima tunjangan profesi triwulan kedua, dan berbeda dengan sebelumnya pencairan TW 2 ini dipercepat karena mengingat akan menyambut hari raya idul fitri 1437 H.


Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kota Padang Barlius, ia mengatakan memang benar adanya jika tunjangan profesi guru akan segera dibayarkan namun saat ini masih dalam proses. "Iya, akan segera dibayarkan namun saat ini kan masih dalam tahap proses. Kalau untuk data kan sudah ada data pada pembayaran tahap 1," ujarnya, Senin (27/6).

Sementara itu, Kasi Tenaga Teknis Disdik Syamdani didampingi staf pengelola data tunjangan profesi guru Mahdun Husni mengatakan, saat ini proses pencairan tunjangan profesi guru sedang dalam proses dan pendataan untuk satu semester ini sudah dilakukan sebelumnya buktinya dengan telah cairnya tunjangan triwulan I. 

Ia juga menjelaskan, sebelumnya permasalahan yang terjadi di Disdik adalah aturan yang berkaitan dengan sertifikasi itu sendiri  terutama tentang petunjuk teknis. “Untuk Padang terbilang cepat jika dibandingkan dengan daerah yang lainnya yang belum membayarkan, misalnya Kabupaten Padang Pariaman,” ujarnya,


Demikian berita dan Informasinya semoga apa yang di sampaikan bermanfaat bagi kita semuanya,amiin.
semoga para Guru gembira dengan Tunjangan yang sebentar lagi akan di terima.

Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top