SEMOGA PARA GURU SENANG DENGAN PROGRAM INI. HOREEE ...GURU DAPAT TABLET MELALUI PROGRAM SATU GURU SATU TABLET

Assalamualaikum..wr..wb.Selamat malam Bapak dan Ibu Guru semuanya.Salam sejahtera untuk kita semua. Semoga para Guru senang dengan Pogram dari IGI yitu Satu Guru satu tablet. Program ini bertujuan untuk meudahkan Guru untuk mengajar.

 Kini guru Indonesia semakin dimudahkan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI). Melalui kerja sama IGI, Samsung dan Spektra bersepakat memberikan paket cicilan 3,6,12,18 dan 24 bulan bagi guru-guru di Indonesia untuk bisa mendapatkan Tablet Edukasi yang bisa Voice To Teks.


Aplikasi ini dimana guru cukup berbicara dihadapan tabletnya dan langsung berubah menjadi tulisan atau Write To Teks dengan cara yang jauh lebih mudah dan ringan,” ujar Muhammad Ramli Rahim, Ketua Umum IGI, Jumat (17/6/16).

Ramli Berharap Semoga program Satu Guru Satu Tablet bisa membuat guru-guru Indonesia bisa menjadi lebih baik dalam proses pembelajaran dan menghindari kekerasan dalam pendidikan karena kemampuan mengajarnya yang jauh lebih baik.

Selain itu, IGI dan Samsung akan memberikan pelatihan nasional maksimalisasi gadget dalam pembuatan media pembelajaran dan karya tulis ilmiah selama 30 jam kombinasi tatap muka dan daring untuk 100 guru dari seluruh Indonesia secara cuma-cuma setiap bulannya di Kantor PT. Samsung Elektornik Indonesia di TCC Batavia Tower lantai 25, Jl. KH. Mas Mansyur Kav.126 Jakarta.

“Seluruh tulisan akan muat di Zmartbook dan S-Lime, Pendaftaran dan info pelatihan ini selanjutnya akan dikoordinir oleh Abdul Halim, Wakil Sekjen bidang literasi dan publikasi karya guru pengurus pusat IGI,” tambah Ramli.

Semoga Para Guru semakin semangat untuk mengajar dan lebih di mudahkan dalam Proses belajar mengajar.
Demikian berita dan Informasinya semoga apa yang di sampaikan bermanfaat bagi kita semuanya,amiin

Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top