NIH ADA KABAR GEMBIRA UNTUK GURU HONORER, GURU YANG GAJINYA DI BAWAH STANDAR PEMERINTAH SIAP BANTU

Assalamualaikum..wr..wb.selamat malam Rekan rekan Guru semuanya,salam sejahtera untuk kita semua semoga tetap dalam keadaan sehat dan baik.Guru Honorer layak bersyukur dengan apa yang menjadi tujuan anggota DPRD Kabupaten Barito Utara(Batara) yaitu, membantu Guru honor akan dapat Gaji tambahan.

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Batara) Taufik Nugraha SKom berharap, guru honorer di Bumi Iya Mulik Bengkan Turan mendapat upah yang memadai.


Dia mengharapkan, sekolah setempat bisa menambah gaji bagi para pegawai guru honorer yang masih di bawah standar pemerintah daerah.

“Berdasarkan informasi, masih ada guru honorer di daerah ini yang gaji bulannya dib awah standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah,” tutur mantan Ketua KNPI Batara.

Menurut anggota dewan dari Dapil I Kecamatan Teweh Tengah itu, penambahan gaji tenaga honorer ini bisa dibantu Pemkab Batara. Misalnya dengan meniadakan kegiatan-kegiatan yang dinilai tidak begitu perlu untuk dilakukan di sekolah.

“Saya berharap hal ini bisa dilakukan sehingga tenaga guru honorer di kabupaten ini bisa lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugasnya, demi mencerdaskan putra-putri daerah ini. Karena kesejahteraan mereka juga tidak ada yang bisa memerhatikan selain Pemkab,” pungkasnya.


Demikian berita dan informasinya semoga apa yang di sampaikan bermanfaat bagi kita semuanya,amiin.Semoga Para Guru semangat untuk mengajar karena kesejahterannya tetap di perhatikan Pemerintah.

Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top