ALHAMDULILLAH...!!! KABAR GEMBIRA UNTUK GURU HONOR, DANA BOS TELAH CAIR

Assalamualaikum..wr..wb. Salam sejahtera Untuk Kita semuanya semoga tetap dalam Keadaan Sehata dan baik.Kabar Gembira Untuk Para Guru Honorer yaitu dana BOS telahpun cair dan yang Menjadi prioritas adalah Guru Honor untuk segera di bayarkan Gaji Guru Honor.

Ketua Komisi V DPRD Provinsi Markus Amid mengapresiasi pencairan dana BOS yang dilakukan oleh Provinsi, untuk seluruh Kabupaten/kota di Kalbar.


"Berarti perjuangan seluruh stakeholder di dinas pendidikan, PGRI dan para guru di Kalbar tidak sia-sia. Jadi sudah sepatutnya kita berikan apresiasi," kata Markus Amid, Kamis (28/7/2016).

Dengan cairnya dana bos ini, Markus Amid meminta kepada kepala sekolah memprioritaskan pembayaran guru honor yang sempat tertunda beberapa bulan. Sebab banyak sekali guru honor yang terpaksa harus ngutang karena tak menerima gaji.

"Bahkan sampai ada yang mau keluar karena gaji tidak cair. Makanya kita minta honor guru ini segera dibayarkan. Namun saya yakin pihak sekolah sudah memahami sebab ini juga yang menjadi alasan mereka beberapa waktu lalu melakukan unjuk rasa," katanya.

Markus Amid juga meminta kepada para guru honor agar tidak segan-segan melapor jika ada hak mereka yang tidak dipenuhi atau dipersulit oleh pihak terkait. Kata dia dewan Kalbar khususnya komisi V standby dan siap menerima keluhan.
"Silakan lapor kalau ada kendala. Bisa langsung ke dinas pendidikan atau juga langsung ke DPRD. Nanti akan kita sampaikan kepada dinas terkait. Yang jelas kami siap menerima aduan dari masyarakat," katanya.

Demikian berita dan Informasinya semoga Apa yang di sampaikan bermanfaat bagi Kita semuanya,amiiiin.

Artikel Cari Data Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top