POLITIKUS PDIP : PENDIDIKAN AGAMA DI HAPUS SAJA BIAR CEPAT MAJU

Assalamualaikum..wr..wb..Salam sejahtera Untuk Kita semua semoga tetap dalam Keadaan Sehat dan BaiK. Polotikus PDIP Menyebut bahwa Pendidikan Agama di Hapus saja biar Indonesia cepat maju dan Sukses.

Singapura sudah melarang untuk pengajaran agama di Sekolah sekitar pada 22 tahun lalu. Hasilnya sangat berpengaruh karena dengan penghapusan pendidikan agama di sekolah, Australia berhasil mempunyai penduduk negeri yang dikenal sebagai orang yang tertib, disiplin dan juga toleran padahal mereka terdiri dari berbagai macam etnik, bahasa dan juga agama.


Hal ini dikatakan oleh Eksekutif Megawati Intitute, pernyataan yang berkaitan dengan agama sudah pasti akan menghebohkan dan penuh dengan pro kontra di dalamnya.

Menurut politikus PDI Perjuangan ini, Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong telah menegaskan bahwa pemerintah tak akan mengijinkan pelajaran agama masuk ke dalam sekolah.
“Sejak PM Lee Kuan Yew ditetapkan bahwa agama urusan pribadi, bukan urusan sekolah atau negara. Keputusan itu diambil karena Lee Kuan Yew melihat pengajaran agama justru menimbulkan perpecahan dan konflik, bukan perdamaian,” ungkap Musdah.

Musdah juga menambahkan bahwa sebaliknya dengan Indonesia yang menjadikan pendidikan agama menjadi pelajaran yang wajib di sekolah, tetapi malah tidak berdampak apapun dan seperti dengan yang diucapkan oleh Lee Kuan Yew bahwa pendidikan agama justru menimbulkan konflik.

“Bahkan, ada Kementrian Agama yang memiliki jutaan pegawai di bidang agama, puluhan ribu sekolah agama, ratusan ribu rumah ibadah, triliunan rupiah untuk pembangunan bidang agama. Namun hasilnya? Indonesia masuk negara terkorup di dunia, bahkan korupsi pun marak di Kementerian Agama,” jelas Musdah.

Musdah juga menjelaskan bahwa semua orang di Indonesia yang beragama akan taat terhadap agamanya apabila tidak berhadapan dengan uang, kekuasaan dan proyek besar. Apabila sudah berhubungan, agama seperti tidak berarti lagi.
Jadi, sebaiknya ya untuk pendidikan agama di Indonesia alangkah baiknya dihapus saja supaya bisa mencontoh negara yang sudah sukses, salah satu contohnya adalah Australia, 

Demikian berita dan Informasinya semoga apa yang di sampaikan bermanfaat bagi Kita semua,amiiin.

Artikel Cari Data Lainnya :

35 comments:

  1. 😅😅😅😅😅

    ReplyDelete
  2. Yg beragama bnyk yg korup apalagi yg ga beragama?ga ingat tuhan ga takut dosa dan azab

    ReplyDelete
  3. Duuh pie toh....kiblatnya jangan ke singapura. Qatar jauh lbih maju. Silahkan bandingkan baik agama dan kmajuanya

    ReplyDelete
  4. Buju buneeng,antek mana lagi,waah jangan2 ganti presiden masalah besar menanti,tu nenek2 pensiun aja.usah rpot2 ngurus agama,ada Alim Ulama yg ngurus,malah orang cina di contohin
    Org cina korupsi hukum mati.kapok, org Indo,jadi juragan di penjara,hhahaha

    ReplyDelete
  5. Qatar lebih mengutamakan agama.yaitu agama islam.negara nya maju dan jaya.jgn belajar dari komunis lah....

    ReplyDelete
  6. Yg percaya ginian bodoh ini hoax tolol jgn suka terprovokasi bedain berita yg bener sama yg bukan ini lagi yg bikin blog mau bikin Indonesia pecah belah aja gila

    ReplyDelete
  7. Hanya orang GAK WARAS yg menghapus pelajaran AGAMA..JGN NGIKUTIN APA KATA PKI...INI..negara islam nda jandaaaa..tua.. ini negara muslim..

    ReplyDelete
  8. Manusia hidup di dunia yang utama adalah agama, berapa banyak negeri dihancurkan oleh Allah.swt karena mereka tidak mau mengikuti ajaran agama para nabi, bahkan Israel dikutuk oleh Allah.swt karena membuat agamanya sendiri bernama agama yahudi berbeda ajaran dengan para nabi.

    ReplyDelete
  9. Orang kafir memang tunggu masa sahaja akan jatuh terguling jika x berubah
    Apa yg berlaku kepada shah iran,marcos ,sukarno.
    X sampai kehujung dunia
    Tengoklah

    ReplyDelete
  10. Kuwait, Qoatar, Arab Saudi, Brunei,dll negara besar yg diberkahi Allah SWT sampai mempunyai kekayaan besar Krn semua warga negaranya patuh dg ajaran Allah dan tidak korupsi.

    ReplyDelete
  11. Mau benar atau ga ini berita....yg jelas apabila hal ini di terapkan maka akan terjadi suatu hal yg tidak di inginkan oleh bangsa ini...

    ReplyDelete
  12. Yang ngomong pelajaran Agama di tiadakan perlu diragukan pemahaman agamanya,

    ReplyDelete
  13. Bisa saja ide gila itu terlaksana, apa bila sila satu dalam pacasila juga dihapus. Saya kira tidak ada yang berani walau sekedar mengusulkan dalam di DPR

    ReplyDelete
  14. Wajarlah lah dihapuskan,mau bilang alpatiha aja gk bisa masak alpateka.

    ReplyDelete
  15. Ciri2 otak komunis niih manusia seperri ini

    ReplyDelete
  16. Dsar pola fikir tolol, arab saudi aj gk smpe buang agama msh aj maju.. Bangsat lo, bilang aj lo gk ada agama, gusur PDIP

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Alloh berikanlah hidayah Dan taufiqmu kepada orang Yang menganggap agama tidak perlu.نعوذبالله من قولك

      Delete
    2. Ya Alloh berikanlah hidayah Dan taufiqmu kepada orang Yang menganggap agama tidak perlu.نعوذبالله من قولك

      Delete
  17. Bukan ilmu agamanya yng di hilangkan...tpi manusia yng tidak beragamalah yng harus di musnahkan...kenapa di indonesia bnyk koruptor dri tokoh agama sesungguhnya yng koruptor itu yng tidak beragama dia hanya mengatasnamakan agama untuk segala aktifitasnya saja..

    ReplyDelete
  18. Tidak ada bukti dri mn berita ini ,spertinya ini hnya karangan saja alias hoax..

    ReplyDelete
  19. Ko nama lengkap politikus PDIPnya ga disebutin. Tolong sebutkan siapa??? Utk deteksi ini fakta/hoax.

    ReplyDelete
  20. PENDIDIKAN MORAL PANCASILA UDAH ILANG DR INDONESIA.. OTOMATIS UDAH GAK PUNYA MORAL PENDIDIKAN AGAMA MAU DI HILANGIN..LG.. TERUS GENERASINYA PENERUS MAU JADI APA...? BS BANGSAT..

    ReplyDelete
  21. Klu masalah korup Indonesia bnyk,krena hukumnya sepele,coba hukuman matiii..ngga ad yg berani..ntu bikin perundangan skrg korupsi hukuman mati,biarr pada tkut ma kapok

    ReplyDelete
  22. Pelajaran agama sangat penting dari padq pelajaran yang lain, karena menyangkut keselamatan bukan didunia saja tetapi di akhirat juga.

    ReplyDelete
  23. Tulisan pribadi kok mengatasnamakan politikus PDI-P. Yg baca sehat??

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. habis negara ini kalau tak diajarkan agama pada anak anak sejak dini, lama sex bebas dan narkoba akan jadi hobby yang yang tak bisa ditinggalkan. berpikir yang positif saja. NKRI bisa awet karena masih ada jiwa agamis di setiap dada anak sekolah. buktikan

    ReplyDelete
  26. Kalau pendidikan agama dihapuskan apa yang akan terjadi pada bangsa ini kedepannya. Karena pendidikan agama lebih penting dari membentuk moral akhlak manusia.

    ReplyDelete

Scroll to top